KLIK UNTUK BACA AL-QURAN

Wednesday, June 17, 2009

Makkah dan Madinah akan datang

Kerajaan Arab Saudi bercadang untuk memajukan kawasan Masjidil Haram –tempat Ka’bah berada di dalamnya– dan Masjid Nabawi di Madinah sehingga akan menjadi bangunan termegah di dunia. Memang seharusnya, kerana puluhan juta umat Islam dari seluruh dunia tertumpu tempat suci itu setiap tahun, sampai kiamat untuk menyempurnakan ibadah rukun Islamnya. Benar-benar projek mega raksasa yang sangat sangat sangat mengagumkan sekali. Malah lebih hebat dari Projek Koridor yang dicadangkan oleh kerajaan Be End!!! Inilah foto-fotonya. Jangan lupa memuji Allah dan Rasul-Nya!!

image0015

Tiga tahun ke depan, Makkah Al-Mukarramah akan menjadi begini!!

a

image0026

Proyek perumahan (penginapan) raksasa akan dimulai memutari Masjidil Haram. Dan hasilnya akan seperti ini setelah 12 tahun!! Titik kecil di tengah-tengah lingkaran adalah Ka’bah.

a

image0036

Gedung Tertinggi ke-2 di dunia akan dibangun di Jeddah. Dan, kareta api listrik akan dimulai tahun depan dari Masjidil Haram ke Mina, dari Mina ke Mudzalifah, dari Mudazalifah ke Arafah.

a

image0044

Rumah Allah, Ka’bah, akan tertutup oleh empat payung raksasa. Ratusan ribu jama’ah haji yang sedang melaksanakan ibadah akan merasakan teduh dari sengatan panas sinar matahari!! Allahu Akbar!!

a

image0086

Dan, lingkungan Masjid Nabawi di Madinah akan seperti ini setelah empat tahun ke depan!! Kotak kecil di tengah lingkaran adalah Masjid Nabawi sekarang.

No comments:

~ Radio KEDAH FM ~

Listen to Quran